Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery

11 Agu 2014

Facts About Me

Share & Comment

    

   Hai, Nama ku Yusril Takeuchi, sebenarnya itu hanyalah nama palsu saya saja.
Tapi jika kalian ingin tau siapa nama asli saya, Nama asli saya ialah Muhammad Yusril Rapsanjani.
Yap nama yang di ambil dari 3 pemimpin, itu lah namaku.
Aku duduk di kelas 1 SMK, dengan jurusan Audio Video. Sebenarnya saya tidak bermaksud ingin masuk ke jurusan ini. Tapi, apa daya nama ku masuk disini jadi yah, so, dari pada aku harus masuk ke swasta dan menambah beban orang tua, jadi aku putuskan mau tidak mau harus masuk kesini. Awalnya aku ingin masuk ke SMK 1 Jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) tapi disana aku tergeser, dan aku mencoba lagi untuk masuk sekolah yang dekat dengan rumahku yaitu SMA 17. Tapi, tergeser juga dan akhirnya diterima lah di SMK 35 ini. Awalnya aku bingung untuk ikut Tahap 2, padahal jika aku ikut, aku bisa diterima di SMA 17. Karena aku takut tidak diterima di tahap 2 juga dan jadinya tidak diterima dimana-mana alias masuk swasta. Aku memutuskan untuk ke SMK 35 saja. Umurku 15 tahun dan sudah lumayan dalam hal editing video, yah walaupun belum pro banget hehe. Tapi aku mencoba untuk terus bisa mencapai cita-cita ku yaitu menjadi Video Editor Professional.

   Aku memiliki 2 adik, yap, aku anak pertama. Meskipun sedikit berat menjadi kakak dengan adik yang sangat keras kepala alias susah diatur, aku musti tetap berusaha keras untuk mendidiknya.
Aku tinggal di Jakarta Barat, sebenarnya tinggal di jakarta itu ada enaknya dan ada tidak enaknya.
Enaknya itu seperti Tempat yang Strategis, yaitu mau beli apa aja dekat dan selalu ada kendaraan untuk menuju kesana dengan cepat. Tapi tidak enaknya itu ialah tempatnya panas karena kurang penghijauan, ditambah asap kendaraan yang kian mebludak, dan para masyarakat di jakarta yang sangat-sangat suka melanggar peraturan yang ada..

Keberadaan dalam Minecraft Server :
1.Citizenscraft (Sudah tidak aktif) -> Co-Owner
2.Zerogaming Network (Sudah tidak aktif) -> Developer
3.Rajagame Network (Sudah tidak aktif) -> Developer
4.Citizenscraft Reloaded (Sudah tidak aktif) -> Developer
5.Citizenscraft 3 (Sudah tidak aktif) -> Developer
6.Metro Revolution (21/09/2014) - (3/11/2014) (Sudah tidak aktif) -> Developer
7.Einlich (29/11/2014) - (10/1/2015) (Sudah tidak aktif) -> Owner
8.Hynestiny (6/1/2015) - (3/3/2015) (Sudah tidak aktif) -> Owner

# Sebenarnya masih ada lagi, tetapi hanya segitu yang saya ingat.

Hobi :
- Editing Video
- Menyanyi

Fobia :
Aku sangat takut sekali dengan yang namanya "Anjing", entah kenapa aku sangat takut dengan hewan itu. Awal fobia itu berawal dari kelas 6 SD dan ingin menemui teman untuk mengambil rapot bareng. Tapi, apa yang terjadi di jalan terdapat 3 anjing dan mengejarku semua.
Alhasil akupun lari dan masuk kerumah  orang. Aku lari ketakutan dan meminta maaf pada pemilik rumah itu. Dan akhirnya dimaafkan sejak itulah aku jadi fobia dengan Anjing.

Prestasi :
Juara 1 Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Tahun 2008
Juara 1 Lomba MTQ Tingkat Sekolah Tahun 2013

Sekiranya segitu saja sedikit fakta tentang saya, mungkin akan saya update lagi suatu saat nanti.
Terima kasih .^^

Add My Official Line Account:
Friends Added



Yusril Takeuchi
Tags:

Written by

Seorang penulis novel fantasi yang memiliki minat dalam berbagai hal seperti programming dan game making.

1 komentar:

 

Fantasy

Fiksi Ilmiah

Wattpad: @yusriltakeuchi

Copyright © Yurani Takeuchi | Thanks to Yusril Takeuchi